PENANDATANGANAN ADENDUM KONTRAK POS BAKUM PENGADILAN AGAMA KEBUMEN TAHUN 2021

PENANDATANGANAN  ADENDUM KONTRAK POS BAKUM

PENGADILAN AGAMA KEBUMEN TAHUN 2021

 

Kebumen, 26 Oktober 2021.

Sebagai tindak lanjut terbitnya surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI nomor : 3569/DJA.I/Ku.00/10/2021 tanggal 18 Oktober 2021 perihal Persetujuan Revisi Anggaran Pos Bantuan Hukum pada Pengadilan Agama Kebumen, pada hari Selasa tanggal 26 Oktober 2021 bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kebumen dilaksanakan kegiatan Penandatanganan Adendum Kontrak Pos Bantuan Hukum antara Pejabat Pembuat Komitmen Pengadilan Agama Kebumen (Agus Triyogo, SE) dengan pihak Pos Bakum yang dalam hal ini Sdr. Toha Masrur, SHI selaku Penanggung Jawab Penyedia Jasa Pos Bakum Pengadilan Agama Kebumen. Dalam Adendum tersebut mengatur penambahan layanan Pos Bakum yang semula 1.800 layanan menjadi 2.060 layanan.

Sekretaris selaku Kuasa Pengguna Anggaran Pengadian Agama Kebumen menyampaikan landasan dilaksanakan Adendum Kontrak Pos Bakum meliputi dua hal pertama kebutuhan masyarakat atas layanan Pos Bakum yang terus meningkat, sejalan dengan semangat dan komitmen Pimpinan dan seluruh Aparat Pengadilan Agama Kebumen untuk memberikan layanan yag terbaik bagi masyarakat dan yang kedua adalah sebagai langkah strategis dalam optimalisasi anggaran yang masih tersedia sisa kontrak Pos Bakum tahun 2021.

 

 

Drs. H. Suryadi Hs. SH.MH selaku Ketua Pengadilan Agama Kebumen dalam pengarahannya menyampaikan masyarakat menilai bahwa Petugas Pos Bakum adalah merupakan bagian dari Pengadilan Agama Kebumen oleh karena itu petugas layanan Pos Bakum harus benar-benar memperhatikan pelaksanaan 5 S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun) dan 5 R ( Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin) terlebih saat ini Pengadilan Agama Kebumen sedang berjuang membangun Zona Integritas guna meraih predikat Wilayah Bebas dari Korpusi. Hadir dalam kesempatan tersebut Drs. H. Asrori, SH. MH selaku Evaluator Pos Bakum, Panitera dan para Pengelola Anggaran pada Pengadilan Agama Kebumen serta tim Penyedia Jasa Pos Bakum. (kode red.dj).