TINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN, PA KEBUMEN LAKUKAN MONEV KINERJA TIM MEDSOS DAN KANAL INFORMASI
Kebumen (11-11-2024) Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik, Pengadilan Agama Kebumen melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi kinerja tim media sosial dan penanggungjawab kanal informasi. Kegiatan yang dihadiri seluruh tim media sosial dan penanggungjawab seluruh kanal informasi tersebut dilaksanakan di ruang pertemuan lantai II kantor Pengadilan Agama Kebumen.
Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Kebumen, Yang Ariani, S.Ag., M.H. menyampaikan bahwa dalam peradilan modern yang bercirikan di antaranya transparansi maka manajemen media sangat perlu menjadi perhatian. Selain itu, lanjut beliau, seluruh kanal informasi satuan kerja harus dipastikan pengelolaannya oleh petugas tertentu yang telah ditunjuk sehingga jika ada masyarakat pencari keadilan yang bertanya di suatu kanal informasi perihal pelayanan di Pengadilan Agama Kebumen dapat dijawab dengan segera.
Selanjutnya Wakil Ketua, Yengkie Hirawan yang ditunjuk untuk memimpin rapat, terlebih dahulu menginventarisasi kendala yang dihadapi dalam melakukan manajemen media serta menjaga kanal kanal informasi Pengadilan Agama Kebumen tersebut. Setelah persoalan teridentifikasi, dirumuskan bersama mekanisme dan strategi pengelolaan manajemen media tersebut sehingga masyarakat mengetahui dengan baik apa saja yang dipersembahkan oleh Pengadilan Agama Kebumen dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan dan bagaimana pula agar seluruh pertanyaan masyarakat dapat dijawab dengan cepat dan tepat. Semoga membawa banyak manfaat bagi masyarakat. Aamiin.(*.YH)