Ketua Pengadilan Agama Kebumen Berpulang Ke Rahmatullah

Kebumen - Innaa lillahi wa innaa Ilaihi raajiun, telah berpulang ke rahmatullah Dr. Drs. H. Masduqi, SH, MH, Ketua Pengadilan Agama Kebumen, pada Selasa, 03 November 2020 pukul 23.30 WIB di Rumah Sakit Karyadi, Semarang.

Pria kelahiran Kendal, Jawa Tengah 12 November 1956 ini mengawali karir sebagai Pegawai di Mahkamah Agung sebagai CPNS pada tahun 1987 di Pengadilan Agama Ende, sedangkan karirnya sebagai hakim dimulai sebagai Hakim Tingkat Pertama pada Pengadilan Agama Ende pada tahun 1989. Beliau sudah malang melintang sebagai Hakim, Wakil Ketua dan Ketua di Pengadilan Agama Wilayah Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur

Alumnus Doktoral Universitas Sultan Agung ini menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Kebumen sejak 2017 sampai sekarang. Dr. Drs. H, Masduqi, SH, MH meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

Segenap keluarga besar Pengadiilan Agama Kebumen turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Dr. Drs, H, Masduqi, SH, MH, semoga Allah mengampuni dosa-dosanya dan menempatkannya di surga. Dan semoga kelurga besar yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan.

“Selamat jalan Bapak, semoga amal baikmu menjadi penuntun jalanmu ke Surga-Nya.”