Sekarang Hitung Panjar Perkara Cukup Via WhatsApp

Jumat, 16 Oktober 2020 bertempat di ruang sidang pengadilan agama kebumen diadakan seremonial loucing inovasi pelayanan terbaru pengadilan agama kebumen yaitu 'MAS IPAN' (Mobile Assitence Informasi Perkara) oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kebumen. Aplikasi berbasis WhatsApp ini diharapkan dapat memudahkan masyakarat dalam mendapatkan informasi baik itu informasi perkara, jadwal sidang, keuangan perkara, persyaratan berperkara sampai yang belum ada di seluruh pengadilan agama se indonesia dan yang membuat aplikasi ini berbeda dengan yang lain adalah fungsi hitung panjar biaya perkara, dengan adanya aplikasi ini diharapkan masyarakat akan tau berapa biaya yang harus dibayarkan apabilan mengajukan perkara di pengadilan agama kebumen dan juga ini murupakan bukti nyata trasnparasi yang ada di pengadilan agama kebumen dalam menunjang pelaksaan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).dan seletah acara louncing selesi dilaksanakan kegiatan dilanjutkan dengan Monitoring & Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik dan Monitoring & Evaluasi Pemanfaatan Teknologi Informasi di PA Kebumen. Acara ini juga disiarkan langsung melalui facebook live dan instagram live.

Kegiatan Launching Aplikasi Mas Ipan dibuka oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kebumen, Drs. H. Ahmad Husni Tamrin, M.H.

Kegiatan Launching Aplikasi Mas Ipan disiarkan langsung melalui Instagram dan Facebook resmi PA Kebumen, sebagai salah satu bentuk keterbukaan informasi publik.
Kegiatan dilanjutkan dengan Monitoring & Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik dan Monitoring & Evaluasi Pemanfaatan Teknologi Informasi di PA Kebumen.