Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kebumen Kelas IA

 

 

PELANTIKAN WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA KEBUMEN KELAS IA

Pengadilan Agama Kebumen Kelas IA pada hari Selasa tanggal 1 September 2020 mempunyai hajat besar yaitu Pelatikan Wakil Ketua, Pelantikan Hakim dan Pelepasan satu oran Hakim karena Pensiun, satu Karyawan Pensiun dan satu pegawai mutasi.

Ketua Pengadilan Agama Kebumen Kelas IA Dr. Drs. H. Masduqi, S.H. M.H., pada acara itu telah melantik Drs. H. Ahmad Husni Tamrin, M.H sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kebumen Kelas IA  yang sebelumnya sebagai Hakim pada Pengadilan Agama Kediri Kelas IA kemudian mendapatkan Surat Keputusan Mahkamah Agung untuk menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Kebumen Kelas IA. Hakim yang dilantik adalah Drs. Mahasin, S.H. yang sebelumnya hakim pada Pengadilan Agama Purwokerto Kelas IA.

Pelepasan Purna Tugas seorang hakim atas nama Drs. H. Muhamad Wahid, S.SH., M.H. dan satu orang pegawai atas nama Sri Mulyani. Satu orang pegawai mutasi ke Pengadilan Agama Boyolali Kelas IB menjadi Panitera Pengganti.

Acara tersebut berlangsung cukup hikmat mulai jama 14.00 – 16.00 dan diikuti oleh seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Kebumen Kelas IA. (azm)