Pengadilan Agama Kebumen Berikan Shodaqoh Di Bulan Yang Penuh Berkah

 

 

 

Kebumen, 15 Mei 2020.

Pada hari Jum’at tanggal 15 Mei 2020 Pengadilan Agama Kebumen Kelas IA melaksanakan kegiatan pemberian shodaqoh kepada masyarakat yang berdomisili di sekitar lingkungan kantor Pengadilan Agama Kebumen dan hal ini dilakukan setiap bulan Ramadhan.

 

 

Ketua Pengadilan Agama Kebumen (Tengah) di damping Pengurus ZIS dan Panitera serta Sekretaris

 

Dr. Drs. H. Masduqi, SH. MH selaku Ketua Pengadilan Agama Kebumen Kelas IA didampingi Ketua dan Pengurus ZIS, serta Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Kebumen dalam sambutannya menyampaikan bahwa sumber dana yang ditunaikan ini adalah infaq dan shodaqoh dari seluruh Pejabat dan Staf Pengadilan Agama Kebumen. Semoga shodaqoh ini dapat memberikan manfaat dan berkah bagi masyarakat yang hadir sebagai bentuk kepedulian Warga Pengadilan Agama Kebumen Kelas IA, terlebih dikondisi saat ini efek dari penyebaran Covid-19 mempengaruhi pada kekuatan ekonomi masyarakat pada umumnya.

 

Ketua Pengadilan Agama Kebumen Kelas IA menyerahkan Shodaqoh

 

Drs. H. Ahmad Adib, SH. MH (Hakim) selaku Ketua ZIS Pengadilan Agama Kebumen dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan pemberian shodaqoh ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksanakan pada bulan suci romadlon,  semoga Allah memberikan keberkahan, Kesehatan dan kesuksesan dalam melaksanakan amanat, terlebih disaat pandemi Covid-19 ini Pengadilan Agama Kebumen tetap komitmen dan bersemangat dalam menyukseskan program Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. Tahun ini alhamdulillah Pengadilan Agama Kebumen dapat berbagi kepada 125 orang masyarakat di sekitar kantor yang kondisinya memang harus dibantu.

 

  

Masyarakat penerima shodaqoh menggunakan standar Kesehatan Covid-19

(cek suhu badan, cuci tangan pakai sabun, menggunakan masker dan jaga jarak)

 

Kegiatan ditutup dengan pembacaan do’a dipimpin oleh Drs. H. Asrori, SH.MH Hakim pada Pengadilan Agama Kebumen Kelas IA. (red).