Pelantikan Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Agama Kebumen Kelas IA

Kebumen, 16 April 2020.

Pada hari Kamis tanggal 16 April 2020 Ketua Pengadilan Agama Kebumen  Kelas I A Dr. Drs. H. Masduqi, SH. MH mengambil sumpah Sdr. Wulan Septianingrum, S.Sos dan Sdr. Kartika Rahmasari Dewi, S.H.sebagai Pegawai Negeri Sipil pada Pengadilan Agama Kebumen Kelas IA. Kegiatan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Nomor: 06/SEK/PNS.04.1/SK/II/2020 tanggal 28 Februari 2020.

 

7

Kegiatan pengambilan sumpah diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan lagu Hymne Mahkamah Agung, Pembacaan SK dan Prosesi Pengambilan sumpah, secara umum kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan khidmat.

8

Ditengah merebaknya penyebaran virus Corona kegiatan pelantikan berpatokan pada standar protocol Kesehatan, seluruh yang terkait dengan kegiatan tersebut menggunakan masker dan pengaturan physical distancing.

Ketua Pengadilan Agama Kelas IA mengucapkan selamat kepada yang di sumpah dan dalam amanatnya menyampaikan pesan agar Pegawai Negeri Sipil yang baru saja di lantik untuk memiliki komitmen, integritas dan loyalitas serta semangat pengabdian yang tinggi untuk meningkatkan kinerja di Pengadilan Agama Kebumen Kelas IA. Bekerja lah dengan baik, disiplin dengan berpedoman kepada Peraturan Pemerintah nomor 53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai.

9

Selanjutnya Acara Pengambilan sumapah di tutup dengan mengucapkan hamdalah dan dilanjutkan ucapan selamat. (kode red.dj)